7 Band yang mempunyai banyak Haters (Pembenci)


kami tidak bermaksud menjelek-jelekan band kesukaan pemirsa yang termasuk disini. 
hanya memberi fakta yang ada melalui sumber-sumber tertentu dilapangan, media sosial, pembicaraan umum, konser, dll.











D'BAGINDAS

Band ini cukup memiliki banyak pembenci .ada beberapa alasan: ada yang bilang band ini dangdut pop kemayu, alay, norak dll. 
 namun band ini tetap konsisten menyusung karakter yg mereka bina.









                                                                                 WALI BAND

Band ini dapat dibilang yang sering banyak jadi bahan olok-olokan orang. karena beberapa alasan: ada yang bilang band ini kampungan lah, lagu anak2 lah, band alay, band yang sok alim, dan nama band nya pun jadi permasalahan karena mereka belum pantas disebut sebagai "WALI" (pemimpin umat).
namun band ini tetap konsisten degan jalur yang mereka bawa sampai saat ini. menurut mereka melalui lagu2 nya mereka bisa menjangkau semua kalangan.
  KANGEN BAND

Band ini dulu sempat dikenal banyak orang sebagai band indie. namun saat mereka tenar malah lagu2 mereka dinilai cuma sebagai pasaran saja tanpa memikirkan kualitasnya. lagunya banyak yg dinilai lagu kampungan.
inilah yang memicu adanya haters.
band ini sering jadi bahan olok-olok orang diberbagai tempat maupun dunia maya.
 PEE WEE GASKINS

entah apa yang membuat band ini mempunyai segitu banyaknya Haters. dan haters band ini mempunyai nama tersendiri yaitu "APWG" (anti pee wee gaskins).ada beberapa alasan band ini dibenci: ada yang bilang band ini Homo, ada yang benci karena ini band emo, dan banyak alasan lain.
 SM*SH

boyband ini mempunyai banyak haters karena beberapa alasan: ada yang bilang smash cuma jual tampang doank, smash boyband plagiat , sering nyanyi lipsync, kebanyakan haters band ini kaum lelaki, namun adapula dari kaum hawa yang benci sekali dengan band ini. dari komunitas Kpop sendiri maupun dari komunitas lain.
 ST12/ SETIA BAND

band ini pun punya banyak haters. dan sering juga jadi bahan olok-olok dari komunitas penyuka band lain, band ini sering dibilang sebagai band cengeng, kemayu, alay dan lain2.
namun band ini tetap konsisten dengan genre yang meraka usung, walaupun sudah dikatakan hampir bubar namun band ini mempunyai formasi baru seorang drummer cewek.
KUBURAN BAND

Kuburan band mempunyai haters/pembenci dari komunitas penyuka underground terutama black metal. mereka mempunyai alasan kenapa mereka sangat membenci band ini: karena band ini menggunakan make up ala band black metal.
komunitas underground pun marah karena genre dari band ini seperti lagu anak2 yg berlawanan dengan komunitas ini.
dulu pernah perwakilan dari komunitas ini mendatangi kuburan band saat mereka manggung namun tidak pernah ada tanggapan oleh pihak kuburan band.
Haters band ini mempunyai fanspage di facebook "Dukungan 666.666 Metalhead Anti Kuburan Band" dan sudah memiliki lebih dari 30rb like.



Active Search Results
http://www.activesearchresults.com
http://www.activesearchresults.com/addwebsite.php
http://www.activesearchresults.com/login/register.php
http://www.activesearchresults.com/help/about.php
http://www.activesearchresults.com/searchform.php

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Band yang mempunyai banyak Haters (Pembenci)"