12 Fakta tentang Skrillex

Skrillex
Skrillex
Anak muda hari ini tahu tentang Skrillex dan musiknya, dia adalah pengembang musik dubstep yang sangat sensasional itu. tapi sedikit yang tahu tentang di belakang namanya. Produser musik elektronik sangat berbakat dan tidak ada keraguan bahwa dia salah satu genre beberapa bintang yang sudah mencapai titik anti mainstream. Mari kita lihat lebih dekat pada kenyataan Skrillex. Berikut adalah beberapa fakta unik yang loe mungkin tidak tahu tentang dia.
fakta tentang skrillex
1. Skrillex adalah bukan nama sebenarnya! Nama lahirnya adalah Sonny John Moore. Moore lahir pada 15 Januari 1988.

2. Meskipun Skrillex memiliki penampilan anti bermewahan dan aura rebel keseluruhan, ia benar-benar pernah di sekolah asrama selama 2 tahun. Ketika Skrillex berusia 9 dan 10 tahun, ia adalah seorang mahasiswa di sebuah sekolah asrama Mojave Desert di Nevada. Pendidikan pesantren nya berakhir ketika keluarganya pindah kembali ke negara asal mereka dari California.


3. Skrillex sebenarnya bersekolah di home schooling setelah pindah kembali ke timur laut Los Angeles. Pendaftaran di sekolah akademi swasta difokuskan pada seni tidak berhasil dengan baik. Dia sangat diintimidasi di akademi seni ini dan orang tuanya memutuskan bahwa home schooling adalah pilihan terbaik bagi dia dan kesejahteraannya.


4. Ketika Skrillex berumur 16, orang tuanya mengungkapkan kepadanya bahwa ia diadopsi. Sementara Skrillex tidak ingin berbicara tentang itu, ia telah mengakui bahwa ibu kandungnya adalah seorang teman dari keluarga angkatnya tetapi ia tidak tahu itu hingga 16 tahun. Akibatnya, Skrillex belum berbicara dengan ibu kandungnya hingga kini.

5. Skrillex pernah bekerja pada sebuah film dokumenter dengan Red Bull yang disebut "Lets Make a Spaceship". Ditayangkan pada 11 Oktober 2014 lalu di Festival ACL segera setelah ia bermain set musik utamanya. tertarik melihat film dokumenter bersama dengan penampilannya di festival? bisa streaming videonya di situs Red Bull TV.


6. Nama Skrillex tak memiliki arti apa-apa! Anda akan berpikir bahwa seorang seniman sepopuler Skrillex akan memiliki semacam cerita keren di balik moniker, jelas tidak ada. Teman-temannya biasa memanggilnya "Skrilly" dan "Skril", sehingga ia menambahkan "ex".


7. Skrillex digunakan untuk memiliki nama panggung dari "Twipz". Ini terdengar seperti Shaquille O'Neal "Twism" semacam label rekaman dan perusahaan, bukan? Anda benar-benar dapat menemukan old-school trek Skrillex di YouTube dengan nama Twipz nya. Mereka yang sudah turun dengan artis sejak hari-harinya awal akan mengenali namanya saat ia menggunakannya pada halaman MySpace web aslinya.

8. Skrillex adalah penggemar berat band "First to Last" di pertengahan 2000-an. Meskipun Skrillex adalah paling muda saat itu, ia menawarkan jasa ketika ia mendengar bahwa band ini membutuhkan gitaris. Setelah membahas pembukaan dengan anggota band, ia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan band. Moore pindah ke First to Last lokasi georgia dan akhirnya menjadi vokalis mereka.


9. Solo karir Skrillex ini tidak dimulai lama. Dia bernyanyi untuk First to Last selama 3 tahun sampai pindah untuk mengejar kepentingan musiknya sebagai pemain solo. Meskipun sebagian besar tidak akan menebak itu, karir solonya dari tahun 2007.

10. Pengaruh musik utama Skrillex ini, Aphex Twin,  Thom Yorke (Radiohead) musisi favorit.

11. Skrillex ini baru berumur 27 tahun tetapi telah membuat gelombang di kancah musik elektronik selama bertahun-tahun.

12. Skrillex telah ngedate dengan Ellie Goulding, penyanyi Inggris terkenal yang dilakukan pada resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

0 Response to "12 Fakta tentang Skrillex"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel