Cara Cepat Menyembuhkan Flu Hanya dengan Bawang Putih

Bawang Putih
Menyambut musim hujan seperti sekarang ini justru harus membuatmu lebih menjaga tubuh, pasalnya berbagai penyakit siap menghadang bila sistem imun lengah sedikit saja.

Penyakit yang sering datang salah satunya adalah Flu, Gejala yang paling umum dari penyakit ini adalah menggigil, demam pilek, bersin-bersin, nyeri tenggorokan, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelelahan, dan rasa tidak nyaman secara umum.

 Untuk mengatasinya tidak perlu mengonsumsi obat-obatan, Jika kamu adalah penggemar obat tradisional, maka kamu bisa menggunakan bawang putih untuk menangkal penyakit yang identik dengan musim hujan tersebut. Meskipun mungkin kabar tentang manfaat bawang putih telah banyak terdengar, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa bawang putih mampu bekerja untuk mengatasi flu hanya dalam waktu tiga jam saja.

Dalam sebuah uji klinis yang diterbitkan dalam The Journal of Nutrition, peserta penelitian hanya dalam waktu tiga jam setelah mengonsumsi bawang putih menunjukkan hasil yang positif. Orang-orang yang mengonsumsi bawang putih mentah utuh menunjukkan tingkat aktivitas gen lebih tinggi yang terkait dengan produksi sel darah putih yang terlibat dalam peningkatan kekebalan tubuh.

Berikut cara menyembuhkan dengan cepat Penyakit Flu hanya waktu 3 jam :
Jika kamu ingin mengatasi flu dengan mengonsumsi bawang putih, para ahli menyarankan untuk mengiris atau menghancurkan bawang putih mentah dan mengonsumsinya. Kamu juga bisa mengonsumsinya dalam bentuk mentah sebagai campuran salad. Menurut para ilmuwan, menghancurkan bawang putih mentah melepaskan enzim alliinase yang pada gilirannya memicu pembentukan allicin, yaitu senyawa yang bersifat antibakteri.

0 Response to "Cara Cepat Menyembuhkan Flu Hanya dengan Bawang Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel