Inilah Latihan Militer Indonesia Paling Berbahaya

Latihan TNI @Youtube
Ketangguhan Militer Indonesia memang tak di ragukan lagi, pada sebuah video yang diunggah melalui facebook memperlihatkan latihan sekitar 6 prajurit dengan beberapa komando penembak.
Berlatar di sebuah lumpur ditengah area latihan, para prajurit tersebut menyusuri lumpur sambil merangkak dengan dihujani tembakkan beruntun. tak heran membuat video ini menjadi viral kepada publik.

Video berdurasi sekitar tiga menit tersebut menyebar hingga diberitakan oleh media internasional di inggris, dikutip dari harian Daily Mail, Kamis (31/12), mereka memuat video latihan prajurit TNI dengan judul 'Lihat latihan mengerikan di Indonesia sebagai prajurit menghindari Peluruh Tajam dari senapan serbu saat merayap di dalam lumpur'. Latihan yang dimaksud adalah doper.

Video itu memperlihatkan enam prajurit dari Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU, di mana mereka dilatih dua orang dengan peluru asli.Namun, Daily Mail menyebutkan video tersebut merupakan latihan Komando Pasukan Khusus (Kopassus), padahal dari logo, seragam serta senjata yang digunakan latihan doper tersebut dilakukan oleh Paskhas. Dua pelatih tersebut menggunakan senapan semi otomatis AK-47 buatan Soviet.

Dua pelatih tersebut menggunakan senapan semi otomatis AK-47 buatan Soviet yang langsung diacungkan ke prajurit, bila meleset sedikit saja bisa menembus prajurit.
Lihat videonya di bawah ini:


0 Response to "Inilah Latihan Militer Indonesia Paling Berbahaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel