Resolusi Green Day akan kembalikan Jatidiri Bandnya

Resolusi Green Day akan kembalikan Jatidiri Bandnya
Green Day
Pada tahun baru 2016 ini banyak yang melakukan resolusi alias harapan perubahan di masa yang akan datang. Termasuk band asal Amerika Gren Day, melalui vokalisnya Billie Joe Armstrong mengungkapkan resolusi bersama band nya ia mengungkapkan akan menghapus istilah punk-pop di industri musik dunia.
"Misiku di tahun 2016? menghancurkan istilah punk-pop selama-lamanya," ungkap Billie yang langsung mendapat dukungan dari para penggemarnya bernama Idiotclub.

Namun semenjak masuk di dunia musik mainstream aroma rebel Green Day seperti menghilang,
Meski cukup agresif dalam mengusung punk, Billie memang banyak kena cap 'punk pop' dari sejumlah punggawa punk. Beberapa band senior macam Sex Pistols bahkan terang-terangan menyebut Green Day sebagai versi jelek dari punk.
"Aku tidak pernah sekalipun menjadi penggemar mereka. Aku tak dapat mengerti band itu. Rasanya seperti melihat versi kurus dan jelek dari sebuah genre yang seharusnya bisa membawa pesan yang penting. Sebagai sebuah band, mereka juga tidak begitu signifikan," ucap vokalis Sex Pistols, Johnny Rotten kepada Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Apakah resolusi Green Day akan benar-benar direalisasikan tahun ini? yang pasti ditahun 2016 ini Billie Joe dan kawan-kawan akan merilis album terbarunya yang ke-13 yang beberapa media menganalisa akan ada gebrakkan baru.
Baca Juga: Fakta tentang Lagu Wake Me Up When September Ends

0 Response to "Resolusi Green Day akan kembalikan Jatidiri Bandnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel