Wah ada Simbol Pentagram di Kazakhstan melalui Google Maps

Simbol Pentagram di Kazakhstan melalui Google Maps
Pentagram (Live science)
Teori konspirasi, dari Google Maps: Di stepa berhembus angin dari Asia Tengah, di sudut terisolasi dari Kazakhstan, ada pentagram besar terukir ke permukaan bumi. Dan sekarang seorang arkeolog telah mengungkapkan sumber dari struktur misterius tersebut.
Lima sudut bintang yang dikelilingi oleh lingkaran, terletak di pantai selatan Upper Tobol Reservoir, muncul jelas di Google Maps. Hampir tidak ada tanda-tanda lain adanya tempat tinggal manusia di daerah itu, pemukiman terdekat adalah kota Lisakovsk, sekitar 12 mil (20 kilometer) di timur.
Wilayah sekitarnya Lisakovsk yang penuh dengan reruntuhan arkeologi kuno. Pemukiman Zaman Perunggu, pemakaman dan kuburan banyak yang belum dieksplorasi.
Apa simbol misterius ini? berukuran sekitar 1.200 kaki dengan diameter (366 meter), terletak di sisi danau terpencil di Kazakhstan utara? Tentu, banyak komentar netizen telah dikaitkan situs pemujaan setan, sekte keagamaan kuno atau penghuni dunia lain.
Ini tentu sedikit membantu bahwa setelah zoom ke pusat pentagram, kamu akan melihat dua tempat disorot oleh pengunjung di Google Maps: Satu titik disebut Adam, yang lain, Lucifer (nama sering dikaitkan dengan setan).
Pentagram adalah simbol kuno yang digunakan oleh banyak (non-satanis) budaya dan kelompok agama. Ini telah diadopsi oleh Mesopotamia, Pythagoras (pengikut Pythagoras, ahli matematika Yunani kuno), Kristen, Freemason dan Wicca.
Pentagram di Kazakhstan bukan penemuan aneh pertama diperoleh dari Google Maps. Terukir pada gurun New Mexico dua berlian besar dikelilingi oleh sepasang lingkaran yang tumpang tindih. Hal ini dilaporkan situs dari bunker tersembunyi milik Gereja Scientology, menurut penulis buku tentang kelompok agama.
Jauh di Gurun Gobi, pemirsa di Google Maps dapat menemukan Yagi antena array, sebuah perangkat yang terlihat seperti raksasa dari kaca tapi digunakan untuk penelitian atmosfer. Dan di sudut terpencil Nevada, ada sebuah iklan KFC besar, menampilkan wajah tersenyum Kolonel Sanders.
Meskipun sulit untuk membedakan dari foto udara Kazakhstan persis seperti pentagram, Emma Usmanova, seorang arkeolog dengan pengalaman bekerja di bidang Lisakovsk, memiliki jawabannya : 

"Ini adalah garis besar taman yang dibuat dalam bentuk bintang," kata Usmanova LiveScience. Bintang itu simbol populer selama era Soviet (Kazakhstan adalah bagian dari Uni Soviet hingga bubar pada tahun 1991). Bintang yang sering digunakan di seluruh Uni Soviet untuk menghias fasad bangunan, bendera dan monumen. (Memang, beberapa komentar netizen itu situs adalah peninggalan era perkemahan Soviet.)
Bintang di Taman Danau ditandai dengan jalan raya yang kini berjajar dengan pohon-pohon dan rumput liar, Usmanova menjelaskan, yang membuat bentuk bintang lebih jelas terlihat dari foto udara.

0 Response to "Wah ada Simbol Pentagram di Kazakhstan melalui Google Maps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel