Cara Mengusir Lalat Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android

cara mengusir nyamuk lalat dan tikus dengan aplikasi android

Tentu kalian kesal dengan serangga yang mengganggun santaimu? seperti nyamuk, lalat, laron, dan serangga kecil lainnya bahkan tikus. selain mengganggu karena berisik, serangga juga terlihat menjijikan karena biasa hidup ditempat kotor.

Namun berkat kreatifitas para pengembang aplikasi, memang saat ini para developer sedang berlomba menujukkan kreatifnya. ada saja cara mengusir hewan kecil tersebut hanya dengan bermodalkan aplikasi smartphone android kamu bisa mengusirny jauh-jauh.

Berikut beberapa aplikasi android untuk mengusir serangga lalat, nyamuk dan tikus :

1. Anti Fly (fly repeller)
aplikasi pengusir lalat
Anti fly
Aplikasi bernama Anti Fly ini hadir untuk mengusir lalat bahkan nyamuk, cukup install lalu klik pitch trus start dan akan terdengar gelombang suara yang akan membuat serangga menjauh dan bahkan pingsan. dengan begitu tak terganggu lagi deh..

2. Pengusir Nyamuk Sonic Attack
aplikasi pengusir nyamuk
Pengusir Nyamuk Sonic Attack
Sama seperti aplikasi diatas, aplikasi bernama 'Pengusir Nyamuk Sonic Attack' ini dapat bekerja dengan baik dengan tekhnis melakukan penyerangan pada nyamuk karena mampu menghasilkan beberapa frekuensi yang berbeda secara acak dan terorganisir. dalam sekali pengeluaran suara sehingga menciptakan effek yang sangat ditakuti nyamuk.

3. Anti-Rat Sonar
aplikasi pengusir nyamuk
Anti-Rat Sonar
Aplikasi Anti-Rat Sonar ini dapat mengusir tikus dengan gelombang suara yang dikeluarkan yang dapat membuat stres binatang pengerat itu. bekerja secara signifikan berbeda dari aplikasi sonar lainnya karena akan menganalisis lingkungan Anda pertama menggunakan sensor dan kemudian memilih frekuensi optimal. Sudah diuji tikus yang biasanya berbunyi berisik langsung kabur setelah beberapa menit diperdengarkan gelombang dari aplikasi ini.

Nah itulah cara mengusir lalat, nyamuk dan tikus dengan aplikasi android sangat mudah, gunakanlah selagi gratis, hehe Semoga bermanfaat.

11 Responses to "Cara Mengusir Lalat Nyamuk dan Tikus dengan Aplikasi Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel