Sajian Mie Instan yang Bisa Bikin Kamu Ngiler

 Mie Instan merupakan makanan yang nikmat disegala keadaan baik saat lapar maupun saat bokek alias gak punya duit (anak kostan pasti merasakan), dan siapa bilang makan mie instan itu bahaya? yang bahaya itu ketika laper tak kunjung makan!!!. hehe

Diantara kalian pasti pernah membuat atau memasak mie instan sendiri kan? gimana rasanya mantep lah pasti.. apalagi dikala lapar mendera. tapi kenapa ya masakan orang lain / di warung-warung selalu lebih nikmat? itu masih menjadi misteri hingga kini, padahal keliatannya cara membuatnya sih sama.

Berikut beberapa tampilan sajian mie instan yang bisa bikin kamu ngiler :

 1. Mie tek tek ala mie instan
Sajian Mie Instan
selerasa.com

 2. Mie goreng dengan tambahan kerupuk bisa menggugah selera sebelum makan
selerasa.com
 3. Wah enak nih apalagi di santap dikala hujan
4. Dengan tampilan yang hot selera makan jadi nambah..
twicsy.com
5. Martabak Mie alias Mie Telor bisa dibuat sendiri mudah kok..
reseponlineku.com

 6. Mie Goreng tak kalah sedap, dengan sedikit tambahan telor, sayuran dan daging.
cukuptau.com
 7. Makin nikmat dikala lapar dan saat mie masih hangat..
faktaunik.news
8. Mie Goreng yang cukup menyehatkan dengan sayuran lengkap
santeaja.com 
9. Sajian yang sederhana ini pun cukup bikin kamu ngiler.. pengen menyantapnya disaat perut keroncongan.

mieinstantmodif.blogspot.com

 

 10. Sebungkus bakso ditambah mie seperti ini. siapa deh yang tak tergoda..
ifood.tv

0 Response to "Sajian Mie Instan yang Bisa Bikin Kamu Ngiler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel