Kini Celana Dalam Superman Sudah Tak diluar Lagi

celana dalam superman sudah tak diluar lagi
Bagi kalian penggemar tokoh fiksi superhero Superman yang awalnya berada di komik hingga ke film layar lebar, sebagian anak muda maupun sudah dewasa pasti pernah menonton atau seenggaknya tahu tokoh ini.

Superman yang dikenal sebagai pahlawan super ini selalu identik dengan tubuhnya yang kekar dan kuat seain itu yang menarik adalah dari kostum yang ia kenakan, ada yang janggal yaitu bagian celana dalam yang selalu berada diluar.
superman 1978
Film pertama superman di tv berwarna th 1978
superman 1993
perubahan kostum superman di tahun 1993
superman man of steel 2013
film man of steel 2013
Dari 2006 film superman yang kurang menjual, lalu pada tahun 2013 rilis film berjudul man of steel. Dalam film ini superman tampil dengan perubahan kostum yang ia pakai menjadi lebih fresh dan elegan ditambah celana dalam merah yang biasa dipakai sebelumnya dihilangkan, dan terlihat celana dalamnya sudah tidak diluar lagi.
batman v superman
film batman v superman 2016 (warnerbros)
Penampilan Superman yang terbaru di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang rencananya rilis tanggal 25 maret 2016 di bioskop seluruh dunia. Superman dibintangi Henry Cavill, Kostum masih mirip di versi sebelumnya namun perubahan hanya di gesper dan ikat pinggang lebih kecil.

0 Response to "Kini Celana Dalam Superman Sudah Tak diluar Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel