Melody JKT48 Menjelaskan Tentang Single Original

melody jkt48
JKT 48 Sejak tahun 2011 telah meluncurkan banyak single dan menjadi hits, tetapi kesulurhan tersebut merupakan versi daur ulang dari AKB48, group 48 paling senior.

Banyak fans yang berharap sangat kepada sang idola agar JKT48 memiliki lagu single original sendiri bukan milik AKB48.

Mengingat musim rilis single terbaru segera tiba, membuat hal tersebut semakin menguat. Ditambah lagi dengan sister grup 48 bagian Shanghai (SNH48) yang umurnya lebih muda dari JKT48 namun sudah mendapatkan single original sendiri.

Pada sesi wawancara usai event Handshake 'Beginner' di Istora Senayan (19/3), Melody pun menanggapi hal menjadi permintaan para fans JKT48 atau biasa disebut WOTA ini. Mewakili jkt48, ia juga telah berharap single ini akan segera hadir di JKT48.

"Sebenarnya kita selalu mengharapkan ya. Fans nya juga pengen JKT48 punya single original dari dulu, tapi apapun nanti hasilnya (hasil sousenkyo) entah original atau bukan, kita akan melakukan yang terbaik gitu. Yang kita punya yang kita kerahkan itu pastinya yang terbaik dari kita dan untuk fans juga,” ucap cewek cantik ini pada awak media.

JKT48 juga akan merilis album kedua mereka yang berjudul MAHAGITA. Artwork dari cover album ini pun dibuat langsung oleh personel JKT48, Jessica Veranda.

Kita nantikan saja gebrakan apa yang akan dilakukan para personil grup ini, semoga para fansnya dapat terobati rasa kangennya lagi.

0 Response to "Melody JKT48 Menjelaskan Tentang Single Original"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel