10 Fakta Descendants of The Sun

Fakta tentang Descendants of The Sun
Selain terkenal dengan musik K-Pop nya, Korea drama serial nya juga mendunia. Diantara yang sedang hangat adalah Descendants of The Sun (DoTS). kepopuleran drama korea ini salah satunya karena banyaknya artis Korea papan atas dan terkenal ikut ambil peran. Mulai dari Song Hye Gyo, Song Joong Ki, Onew SHINee, Yoo Ah In, Lee Jong Hyuk, hingga Lee Kwang Soo.

fakta unik descendants of the sun
Drama yang berakhir pada (14/4/16) kemarin. Dengan penampilan perdana Song Joong Ki usai wajib Militer ini menyita perhatian penggemar drama Korea di berbagai negara. Apalagi fans SongSong, julukan baru untuk Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang menjadi pasangan.

Berikut 10 fakta tentang drama Korea Descendants of Th Sun yang harus kamu ketahui :

1. Lengan Song Joong Ki terluka saat syuting sebuah adegan aksi 
Pada tanggal 23 November 2015, sebuah adegan aksi, Song Joong Ki terluka lengannya dan membuat semua orang khawatir. Untungnya, lengannya tidak patah dan syuting dilanjutkan tiga hari kemudian.

2. Sejumlah artis populer diundang tampil sebagai cameo di drama ini
di antaranya adalah sahabat Song Joong-ki dari Running Man, Lee Kwang-soo, di episode pertama. Selain itu, ada nama seperti Yoo Ah-in, lawan main Joong-ki di Sungkyunkwan Scandal, Ryu Hwa-young, girlband Red Velvet, dan lain-lain. 

3. Drama ini menghabiskan biaya yang besar
yakni 13 miliyar won atau setara dengan 142 miliar rupiah.

4. Drama ini diduga dijual dengan harga $ 100.000 per episode ke Jepang
 Sebelum itu, kebanyakan drama Korea yang dijual kurang dari $ 100.000 per episode sejak 2013. Dengan popularitasnya, ada kemungkinan bahwa hal itu mungkin saja meningkat menjadi $ 200.000 kini.
5. Drama ini telah diekspor ke 32 negara 
Daya tarik penggemar di Internasioanl sangat banyak, hingga drama ini juga diekspor di banyak negara. Bahkan orang-orang di AS banyak yang menontonnya.

6. Sebanyak 3 episode spesial diluncurkan 
Untuk mengantisipasi luapan popularitas dari drama yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan Kim Won-seok ini, melengkapi 16 episode yang sudah dirampungkan dalam sistem pra-produksi.

7. Produk Kosmetik juga kebanjiran order
Menurut The Straits Times dan perusahaan kosmetik AmorePacific, The Laneige Two-Tone Lip Bar Song Hye Kyo digunakan dalam film ini menjadi produk terlaris perusahaan pada bulan Maret.

8. Pemeran utama wanita, Song Hye-Kyo, empat tahun lebih tua dari Song Joong Ki
Dan tahukah Anda bahwa Song Joong Ki sudah berusia 31 tahun? Mengejutkan juga, bukan? Dia tampak seperti umur 18 tahun.


9. Drama pertama Song Joong-ki pasca bebas tugas dari wajib militer
ini slot tayangnya akan diisi oleh drama The Master of Revenge yang dibintangi oleh Chun Jung-myung, Cho Jae-hyun, Jung Yoo-mi, dll, dan akan diantri oleh drama yang sangat dinanti, Uncontrollably Fond.

10. Pertemuan perdana pasangan Song-Song
 Setelah melakukan pembacaan naskah pertama di gedung KBS, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki baru bertemu lagi pada saat syuting perdana di Seoul pada 12 Juni 2015.

0 Response to "10 Fakta Descendants of The Sun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel