A Youth Not Wasted, Pee Wee Gaskins dinilai Makin Berisik

Pee Wee Gaskins rilis album terbaru
Setelah sekian lama tak rilis album, sejak Ad Astra Per Aspera 6 tahun lalu (2010) membuat Pee Wee Gaskins telah merencanakan dengan matang rilisnya album baru..

Album yang diberi nama A Youth Not Wasted ini dibuat lebih maksimal baik pada segi produksi rekaman, songwriting, penampilan dan hal lainnya. dibawah naungan Universal Music Indonesia membuat warna yang lebih istimewa bagi band yang biasa disingkat PWG.

Dari segi genre dibuat lebih gila dan cadas lagi dari lagu-lagu sebelumnya, lebih menariknya lagi desain sampul album A Youth Not Wasted, dirancang oleh Nukui Bogard sang illustrator asal Jepang. yang juga pernah merancang desain album band NOFX, MXPX, Bowling for Soup.
Pee Wee Gaskins A Youth Not Wasted
Berikut daftar 10 lagu dari album terbaru PWG "A Youth Not Wasted" :
01. Teriak Serentak
02. Just Friends
03. Kertas Dan Pena
04. Here To Stay
05. Sassy Girl
06. Serotonin
07. YAIGS ( You & I Going South)
08. Sad Song Sing Along
09. Jumping Jupiter
10. Berbagi Cerita 

Dengan single perdana Kertas dan Pena menjadi andalan untuk memperkenalkan nya ke para penggemar yang telah menanti-nanti. "Sekarang lebih beda lagu-lagunya. Lebih keras, lebih melodic juga," komentar seorang Dorks-sebutan penggemarnya--kepada detikHOT yang turut datang menghadiri pesta peluncuran 'A Youth Not Wasted' di malam harinya pada pertengahan maret lalu. 

0 Response to "A Youth Not Wasted, Pee Wee Gaskins dinilai Makin Berisik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel