Katy Perry Sang Pemuja Setan dan illuminati

katy perry pemuja setan
Katy Perry, Tentu kamu kenal atau sekedar tahu cewek penyanyi pop single ini. ya Katy Perry dibalik ketenarannya yang mendunia siapa sangka dia di ketahui sebagai pemuja setan.

Artis ini sebelumnya sudah mengalami perjalanan panjang dari jungkir baik hingga menjadi bintang pop terkenal setelah single nya merajai tangga lagu di hampir seluruh muka bumi pada tahun 2008 dan kedua lagu single nya meraih nominasi Grammy Award.

Katy Perry memiliki sejumlah lagu yang melejit hingga kini seperti Firework, Roar, Dark Horse, I Kissed a Girl, California Girls, Last Friday Night dan lainnya.

Namun dibalik itu semua Katy Perry dikabarkan ramai sebagai illuminati, pemberitaan ini terangkat karena tiap kali muncul di panggung-panggung maupun dalam video klipnya. Ia selalu tampil mengenakan simbol-simbol illuminati dan satanist.
katy perry dark horse illuminati
Semakin terlihat jelas kalo kamu pernah atau sudah nonton klip nya yang berjudul Dark Horse, di dalam video klipnya tersebut banyak sekali terdapat simbol-simbol illuminati mata satu, seperti pada anting dan cat rambut yang ia kenakan. Apalagi dalam video tersebut disisipi seseorang yang memakai kalung terdapat lafaz Allah dalam huruf arab lalu terbakar.

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Perry mengaku tidak percaya adanya surga dan neraka, ia hanya percaya pada kekuatan besar yang mengatur alam semesta ini. Perry juga secara tegas mengaku menolak agama-agama yang ada di dunia ini.

"Aku bukan buddhis, aku bukan hindu, aku juga bukan kristen, Tapi aku merasa memiliki hubungan yang mendalam dengan Tuhan. Ujarnya seperti dikutip dari ROL, 26/2/14.

Pada saat berusia 15 tahun Perry ingin sekali menjadi terkenal dan mendapat penghargaan, Oleh karena itu ia keluar dari agama kristen lalu menyatakan menjual dirinya kepada Iblis. Padahal sang ayahnya seorang pengkhotbah kristen.

0 Response to "Katy Perry Sang Pemuja Setan dan illuminati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel