PES 2017 Akan Hadir Lebih Realistis

PES 2017 Akan Hadir Lebih Realistis
Belum usai kita merasakan gameplay PES 16, yang menunjukkan gambar berkualitas. Beredar rumor munculnya PES 2017 yang akan hadir menciptakan permainan yang lebih realistis antar pemain. Kritik dan saran sudah diterima untuk menjadi bahan masukan Konami untuk mengembangkan struktur yang lebih stabil.

Pengendalian lapangan yang sudah dalam perkembangan banyak kontrol baru ditambahkan, gerakan lebih lincah serta waktu respon ditingkatkan, manuver dalam ruang yang menjadi lebih ketat, kami bisa mengejutkan lawan kami dengan perubahan tiba-tiba dari arah berlawanan.

tentang PES 2017
PES 2017 akan menghadirkan pertandingan yang lebih realistis! 
game PES 17 akan menghitung interaksi pemain dan tabrakan yang sebenarnya dan ukuran lapangan untuk mencerminkan respon yang berbeda. Dengan cara ini, produksi akan semakin realisme yang luar biasa, kami akan menawarkan pengalaman yang memuaskan kepada para pemain. 
Konami menyebut PES 2016 kami mampu menawarkan pemain yang lebih realistis, tapi PES 2017, meskipun banyak pemain akan membawa lebih hidup dengan gaya permainan mereka di ujung jari kita. dicampur dengan bakat khusus dan luar biasa dari para pemain sesuai pilihan taktis yang akan ditransfer ke lapangan.

Animasi baru dan gambar yang efektif 

Anda akan melihat partikel tanah perisai dari gerakan pemain di rumput konstruksi baru saat pemain untuk ambil bola, yang akan membuat permainan tiga kali animasi lebih nyata untuk menjadi tuan rumah.
seri PES sebagai yang pertama untuk dikembangkan lebih lanjut dalam permainan cuaca yang dinamis baru yang ditambahkan pada tahun 2016. Kemampuan pemain dengan lebih rendah dari kondisi cuaca normal dan ekstrim yang dapat mengontrol jalan bola di tanah lebih sulit dan akan mengalami kesulitan selama pertandingan.


PES 2017 akan dirilis kapan?
Konami akan merilis game baru, tentu saja ke pasar tahun ini. Pro Evolution Soccer 2017 akan merayakan 21 tahun dengan anggota terakhir dari seri PES PES 2017 mungkin akan mulai dijual di pertengahan September 2016.


Game ini akan diluncurkan untuk PC, Xbox One, dan PS4. Semoga saja dengan janji gameplay yang lebih nyata Konami tidak akan membuat spesifikasi perangkat untuk memainkan game tersebut besar juga.

0 Response to "PES 2017 Akan Hadir Lebih Realistis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel