Cara install Pokemon GO di Android dan Ios

Cara install Pokemon GO di Android dan Ios
Pokemon Go, sudah tau kan game ini? ya permainan yang lagi booming dan fenomenal ini heboh di seluruh dunia. walaupun baru lima negara saja (Jepang, Amerika, Australia, Selandia Baru dan Jerman) yang dapat rilis perdananya tetapi negara lain juga mulai tidak sabar untuk ikut memainkannya.

Kenapa sih pihak Niantic tidak langsung saja merilis di seluruh dunia? Alasannya mungkin server nya takut kewalahan, kabarnya hingga kini server game PG ini masih sering error.
Penampakan gameplay Pokemon GO
Bagi kamu yang sudah ingin main Pokemon GO di HP Android maupun Ios Iphone milikmu, hanya tinggal download di situs pihak ketiga selain Playstore. Namun kamu harus cermat jangan asal download di situs tidak terpercaya karena biasanya sudah dimodifikasi oleh hacker dan berisi malware (iklan gak jelas) yang justru bisa berbahaya bagi smartphone mu.

Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal  Jelly Bean atau KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Lalu tinggal install file apk yang sudah di download tadi secara eksternal.

Berikut saya bagikan beberapa situs terpercaya untuk download apk Pokemon GO terbaru :
Dan untuk pengguna iphone ios kamu hanya tinggal membuat akun apple baru tetapi dengan region Australia atau Amerika lalu download deh melalui AppleStore.

0 Response to "Cara install Pokemon GO di Android dan Ios"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel