Di mutasi, Krishna Murti kini Jabat Wakapolda Lampung

krishna murti wakapolda lampung
Krishna Murti kini dapat jabatan baru, sebagai Wakapolda Lampung. Pengangkatan tersebut dituangkan dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri bernomor ST/1738/VII/2016 tertanggal 22 Juli 2016. Adapun posisi yang ditinggalkan Khrisna akan diisi oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Akan bertugas di daerah yang jauh dari hiruk pikuk Jakarta, akan menjadi tantangan tersendiri bagi bang Krishna. Terkait masa mutasi giliran setiap ada Kapolri baru, sekarang Kapolri di isi Pak Tito Karnavian.

Meski tak lagi berdinas menjaga keamanan Ibu Kota, namun Krishna Murti berjanji bakal tetap menghiasi media sosial. Dalam akun Instagramnya @Krishnamurti_91, Krishna berharap di tempat barunya, dia bisa menjalankan tugas yang lancar seperti di Jakarta.
"Semoga di tempat baru ini kami akan selalu amanah. Saya tetap KM (Krishna Murti) yang suka update di medsos. Saya akan tetap jadi KM yang apa adanya," ujar Krishna dalam Instagramnya.

Ungkapnya, berdinas di manapun akan sama saja, namun bedanya hanyalah cara pendekatan terhadap masyarakat, Sebagai anggota yang taat terhadap institusi dan memenuhi kewajibannya.

Di tempat baru nanti, Krishna juga akan menanggalkan kao birus andalannya yang bertuliskan Turn Back Crime. Nantinya, dia akan menggunakan seragam dinas resmi polisi karena sudah menjadi wakil kepala polisi di daerah.

0 Response to "Di mutasi, Krishna Murti kini Jabat Wakapolda Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel