Youtubers Pertama yang berkolaborasi dengan Presiden Jokowi

Youtubers Pertama yang berkolaborasi dengan Presiden Jokowi
Kreativitas para artis Youtube, membuat Bapak Presiden Joko Widodo mengundang para Youtubers tersebut untuk makan siang di istana negara.

Acara makan siang bersama itu diadakan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Selasa (9/8/2016) pukul 12.30 WIB. Pertemuan digelar setelah Jokowi menerima para pimpinan KPU.

Beberapa Youtubers yang diundang Jokowi antara lain Arief Muhammad, Cheryl Raissa, Natasha Farani, Fathia Izzati, Eka Gustiwana, Andovi da Lopez serta Jovial da Lopez. Para Youtubers yang gemar mengunggah video ke jejaring sosial itu pun langsung memposting foto mereka saat bersama Jokowi.

Hal tersebut membuat kesempatan para youtubers yang datang untuk membuat video kolaborasi dengan Pak Jokowi, salah satunya yang sudah mengunggah video nya adalah channel Skinnyindonesian24 yang dimiliki Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Menjadi kan mereka berdua Youtubers pertama yang berhasil collabs (kolaborasi) dengan Presiden Jokowi setelah anaknya sendiri Kaesang.

Video tersebut berjudul Skinnyindonesian24 & Jokowi - How to Become A President. Bagaimana keseruannya? Simak video nya dibawah ini..

0 Response to "Youtubers Pertama yang berkolaborasi dengan Presiden Jokowi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel