6 Anime Drama Terbaik yang Wajib di Tonton

Bagi kamu pecinta anime Jepang tentu sudah biasa menyaksikan anime-anime seusai dengan selera masing-masing, tentu yang membawa kita ikut merasakan emosi dari cerita yang terdapat dalam serial animasi tersebut mulai dari kesedihan, percintaan, romantis rasa suka maupun cerita yang dapat memotivasi.

Berikut akan saya sajikan beberapa anime drama yang wajib kamu tonton:

1. Tokyo Magnitude 8.0
Tokyo Magnitude 8.0
Ini adalah cerita seorang siswa SM, Mirai Onozawa, yang membawa saudara laki-lakinya yang berumur 8 tahun, Yuuki Onozawa, ke pameran robot dan pada hari yang sama gempa besar mengguncang kota mereka. Kedua saudara ini menemukan diri mereka berada di tengah-tengah kehancuran dan mereka memulai perjalanan melalu kengerian runtuhnya kota metropolis untuk berusaha kembali ke rumah orang tua mereka.

Tokyo Magnotude 8.0 akan membuat kalian tenggelam ke dalam dunia keputus asaan, ketakutan, dan penderitaan. Anime ini akan membuat kalian merasakan penderitaan karakter utamanya dan mendoakan agar mereka keluar dari situasi mengerikan itu. Tokyo Magnitude 8.0 akan membuat kalian berpikir tentang pentingnya keluarga dan kehidupan.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso
Shigatsu wa Kimi no Uso
Menceritakan tentang pemain piano jenius Kousei Arima yang berhenti bermain piano karena mengalami depresi setelah kematian ibunya. Selama beberapa tahun Kousei menhalani kehidupan yang mebosankan dan jauh dari music. Semua berubah ketika dia bertemu Kaori Miyazono, pemain biola cantik yang menguguncang dunia Kousei dan mebuatnya ingin bermain piano lagi.

Shigatsu wa Kimi no Uso adalah sebuah drama romanis yang indah dan penuh dengan music, optimisme dan peluang kedua. Anime ini memberikan keyakinan akan adanya kesempatan kedua dan memulai lagi semuanya dari awal. Namun, Shigatsu wa Kimi no Uso tidak selalu indah. Bahkan, kalian akan merasakan berbagai macam emosi ketika menyaksikan drama yang dapat memberikan inspirasi sekaligus membuat kalian patah hati.

3. Clannad: After Story
Clannad: After Story
Clannad: After Story mempunyai reputasi sebagai anime yang pasti membuat kalian menangis. Kalian harus memiliki hati sedingin es untuk menonton Clannad: After Story dan tidak meneteskan air mata sedikitpun.

Clannad: After Story bercerita tentang kehidupan sehari-hari Tomoya Okazaki dan Nagisa Furukawa setelah merak lulus SMA. Saat mereka memasuki usia dewasa, mereka berdua akan menghadai perjuangan untuk tumbuh dan memasuki dunia nyata. Perjalan dramatis mereka untuk belajar tentang pentingnya keluarga dan bagaimana cara bertahan dari cobaan dan kesengsaraan hidup dijamin akan menguras emosimu.

4. Kokoro Connect
Kokoro Connect
Kokoro Connect adalah anime yang bersetting di sebuah sekolah dan ceritanya dihiasi dengan sentuhan komedi, romance, dan banyak drama. Anime ini bercerita tentang 5 siswa yang bersekolah di Yamaboshi Academy yang merasa tidak cocok dengan klub yang ada di sekolahnya. Jadi mereka memutuskan untuk membentuk klub sendiri yang bernama Student Cultural Society. Ceritanya berubah dan menjadi “gila” ketika secara misterius tubuh mereka mulai tertukar, dan menghasilkan banyak drama.

Plot-twists dan pengembangan karakter adalah kelebihan dari anime ini. Kalian tidak akan tahu apa yang terhadu selanjutnya, dan setiap kejadian aneh yang terjadi membuat kelima siswa ini menjadi semakin dekat. Kokoro Connect memberikan gambaran bagaimana jika kita berada di posisi orang lain, bahkan menjadi mereka, dan tentunya dengan semua drama yang tersirat.

5. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai
Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai
AnoHana menyajikan sekelompok teman-teman masa kecil yang telah tumbuh terpisah setelah kematian tragis salah satu anggota kelompok mereka, Menma. Bertahun-tahun kemudian, jiwa Menma muncul di depan Jinta, salah satu anggota kelompok tersebut, yang membaa seluruh kelompok bersama-sama lagi untuk mencoba membantu jiwa Menma menemukan kedamaian. Mereka harus menjalani kembali kisah masa kecil mereka untuk membantu juwa Menma dan untuk menyingkirkan hantu dari masa lalu mereka.

AnoHana adalah anime yang akan membuat kalian menangis dengan cara mengajarkan beberapa pelajaran kehidupan yang indah dan berharga. Drama di dalam anime ini adalah tentang menghargai apa yang kita miliki, belajar untuk melepaskan dan menghargai teman-teman kita. AnoHana dijamin akan menguras emosimu.

6. Orange
orange
Orange (2016) Menceritakan kisah mengenai seseorang gadis yang bernama Naho Takamiya, yang mana dia telah mengami sebuah peristiwa yang misterius, yaitu adalah dia mendapatkan sebuah surat dari dirinya yang ditulis dari masa depan, yaiotu sekitar sepuluh tahun ke depan. dan semua yang ada didalam surat itu adalah benar adanya, dan setiap kejadian yang dia alami sama dengan yang ada pada surat itu. termasuk datangnya seseorang mahasiswa baru, kesekolahnya.

Anime ini menjadi pilihan wajib untuk list untuk kamu tonton, alur cerita yang dinamis dan suit ditebak, apalagi kisah percintaan yang dijamin membuat kamu ikut terbawa suasana.

0 Response to "6 Anime Drama Terbaik yang Wajib di Tonton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel