Kekuatan Boruto dan Sarada

Kekuatan Boruto dan Sarada
Tentu kalian sudah mengenal kedua karakter ini dalam film Boruto: Naruto the Movie (2015), dengan tampilnya karakter baru menjadi regenerasi penerus pada serial anime naruto yang diabarkan akan segera tamat.

Pertama tentang Boruto sebagai anak dari Naruto justru memiliki karakter dan nasib yang berbeda dari ayahnya, dia memiliki cakra yang besar namun masih lemah dalam hal jurus, bahkan dia sangat membenci seorang hokage.

Namun berkat tekat ingin melampaui ayahnya sang hokage ke-7, sebelum menjadi genin Boruto telah menguasai jurus bayangan walaupun terbatas, ia melakukan latihan secara diam-diam mempelajari Vanishing Rasengan dengan konohamaru karena persyaratan menjadi murid Sasuke yang ia kagumi. Ia mampu menguasainya secara cepat walaupun dengan bentuk yang kecil namun itu sebuah transformasi dari chakra angin.
Sarada Sharingan eye
Sarada Sharingan eye
Dalam ujian genin Boruto kebetulan satu tim dengan Sarada anak Sasuke dan Mitsuki anak Orochimaru, Sarada menjadi karakter menarik untuk dibahas selain karena keturunan dari Sasuke-Sakura dia juga memiliki kekuatan yang luar biasa di usia dini.

Berbeda dengan Boruto, Sarada justru ingin menjadi seorang Hokage. Namun sejak kecil ia jarang bahkan tak pernah bertemu dengan ayah nya yang sibuk dengan tugasnya, Sarada berlatih bersama ibunya berkat tekat kuat yang ia miliki dengan cepat dengan serangan jarak dekat. Sejak bertemu ayahnya kemampuan sharingan sarada mulai muncul. Walaupun terlihat sekilas hal ini membuat penggemar anime ini semakin penasaran.

Secara fisik dan mental Sarada lebih kuat dibanding boruto, ia menjadi kuat berkat latihan intensif dan mewarisi kekuatan ibu nya ditambah kekuatan mata nya. sedangkan boruto berlatih karena ingin melampaui Naruto.

Sudah gak sabar nih menunggu serial anime boruto rilis...
Naruto dan Sarada fanart (pinterest.com)

0 Response to "Kekuatan Boruto dan Sarada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel