Beginilah Dimas Kanjeng lakukan penipuan gandakan Uang

dimas kanjeng gandakan uang
Tertangkapnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi oleh Polda Probolinggo karena kasus dugaan pembunuhan, ternyata membuka fakta-fakta lain dibalik padepokan yang ia miliki, beliau diduga dapat menggandakan uang.

Tak hanya uang rupiah tetapi juga uang asing, selain itu ia bisa mengubah segenggam tanah menjadi emas dan benda pusaka lainnya. Hingga berita ini heboh diliput oleh media massa serta menjadi perhatian masyarakat luas.

Hingga anggota DPR pun ikut campur dalam urusan ini, ternyata Dimas Kanjeng menipu korbannya dengan menggunakan peralatan demi memperlancar praktek yang ia tekuni selama ini.

Dalam sebuah video youtube, terlihat terdapat tumpukan uang setinggi satu meter lebih dan hasil dari penggandaan uang yang masih berserakan dilantai. dalam tayangan tersebut terdapat sebuah kursi yang ternyata merupakan alat untuk menyimpan uang yang akan dikeluarkan nantinya serta Domas memiliki baju khusus yang dijait sendiri dan memiliki hingga 8 kantong.

Nah terungkap sudah semua kebohongan Dimas Kanjeng yang katanya memiliki karomah dari para wali, ia hanya oknum yang memakai kedok agama untuk melakukan sebuah kejahatan dan penipuan.

0 Response to "Beginilah Dimas Kanjeng lakukan penipuan gandakan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel