Cara Menyembunyikan Aplikasi Android di Menu

Cara Menyembunyikan Aplikasi Android di Menu
image source: obatgaptek.net
Bagi pengguna smartphone android mempunyai berbagai macam aplikasi yang terinstall merupakan sebuah kebutuhan, apalagi untuk keperluan-keperluan tertentu.

Tapi itu semua pasti akan memerlukan privasi jika ada teman, pacar, keluarga yang hendak meminjam HP kita biasanya mereka iseng dengan membajak dan stalking app yang kita miliki. Tentu hal tersebut sangat tidak mengenakan bukan?

Kali ini saya akan membagikan cara menyembunyikan aplikasi yang terinstall di android agar tidak terlihat di tampilan menu lagi, bagaimana caranya?

1. Tak perlu memasang aplikasi tambahan, Pertama anda menuju ke menu home, cari aplikasi yang akan di sembunyikan lalu tahan beberapa detik hingga muncul tulisan hidden icon (namun setiap merk smartphone berbeda-beda).

2. Anda perlu mencari sebuah aplikasi launcher atau pengubah tampilan menu HP, dengan men-download di google playstore tersedia banyak pilihan sesuai keinginan sobat. karena sama saja yang terpenting sobat nanti menngetahui setting untuk hidden app.

Nah gampang bukan? tips/trik yang saya berikan, jika sobat menyukai cara ini silahkan dicoba sendiri kalo ada pertanyaan silahkan ditanyakan di komentar.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Aplikasi Android di Menu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel