Make-up cewek ala Korea

Lee sung-kyung
di Indonesia masyarakatnya tentu sudah familiar dengan film drama dan musik nya, lama kelamaan hal tersebut berkembang ke gaya make-up ala korea selatan ditambah wabah hallyu.

Korean make-up mulai di seluruh dunia, termasuk Indonesia. dengan olesan yang ringan namun menawan, Hingga cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa mengedepankan kesan menor.

Menekankan tampilan yang menawan namun tidak rumit dipraktekkan, tak heran gaya make-up ala Korea ini jadi salah satu gaya make-up yang banyak diincar para cewek, terutama di Indonesia. Lalu apa hal utama yang perlu diperhatikan jika ingin mencoba sendiri atau mempraktekkannya.

“Make-up Korea ini lebih menekankan pada daerah alis dan mata, jadi alis itu dibentuk lebih ke bentuk natural straight eyebrow alias lurus. Beda kan kalau kebanyakan gaya di sini itu lebih ke bentuk Axe. Kenapa natural straight eyebrow? Karena dengan bentukan alis seperti ini maka jadinya tampilan wajah terlihat lebih natural dan lebih muda. Ngeluarin aura dan kesan innocence gitu,” ungkap Sasyachi dalam acara Community Gathering Beauty and Health, baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari okezone.

Seorang beauty blogger dan pecinta korea ini menjelaskan, Selain menekankan pada bentuk alis, ibu muda ini juga menyebutkan gaya tata rias ala Korea tersebut sangat memperhatikan pada area bagian mata. “Selain alis, gaya make-up Korea itu fokus ke area mata, lebih ke permainan eyeliner yaitu membuat eyeliner bentuk cat eye. Setelah itu baru beri glitter putih di bagian bawah mata (waterline) itu disebut aegyo sal, dengan cara ini bisa membuat terlebih muda. Pada dasarnya memang mereka di Korea sana itu enggak suka make-up yang heavy berat tebal gitu,”.

0 Response to "Make-up cewek ala Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel