Nokia Android luncurkan 2 Smartphone pada 2017

Nokia Android luncurkan 2 Smartphone pada 2017
Nokia android (quora.com)
Sejak diserbu oleh ponsel pintar berbasis android sekitar tahun 2012, nama merk Nokia perlahan kian meredup. Walaupun rilis smartphone nya yang berbasis Windows Phone daapat mampu menunjukkan diri diantara ponsel Android maupun Ios.

Sebenarnya Nokia juga sudah mengeluarkan ponsel dengan os Androidnya dengan dengan tipe X dan XL namun masih terbatas dalam fitur serta tidak mendukung adanya google playstore.

Nokia pun membuka diri tidak "gengsi" lagi dan akan memperkenalkan produk terbarunya dan akan dikenalkan pada akhir tahun 2016. Ini merupakan angin segar sebuah kebangkitan merek yang dulu sudah familiar didunia.

HMD global yang sekarang memegang merek Nokia asal finlandia, telah memilih agen pemasaran Mother yang siap mengedarkan ke Internasional.

Nokia aka langsung merilis dua smartphone android pada 2017, Menurut rumor yang beredar, Nokia berencana untuk meluncurkan 2 perangkat yang menjalankan Android 7.0 Nougat. Smartphone ini akan menampilkan layar 5,2 inci dan 5,5 inci, prosesor Snapdragon 820, kamera 22,6 MP, dan body logam tahan debu dan air.

Bagimana tampilannya? kita tunggu saja kabar selanjutnya...

0 Response to "Nokia Android luncurkan 2 Smartphone pada 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel