8 Artis Korea Ter-populer dan Paling Cantik


Jun Ji-Hyun via allkpop.com
Hello temen-temen sekarang admin mau share tentang artis wanita Korea (selatan) yang paling ter-populer, sebelumnya kita ulas sedikit tentang DraKor. Drama Korea (bahasa Korea: 한국드라마) mengacu pada drama televisi di Korea, dalam sebuah format miniseri, diproduksi dalam bahasa Korea. Banyak dari drama ini telah menjadi populer di seluruh Asia dan telah memberi kontribusi pada fenomena umum dari gelombang Korea, dikenal sebagai "Hallyu (bahasa Korea: 한류)", dan juga "Demam Drama" di beberapa negara.

Demam tersebut melanda Indonesia, banyak remaja yang mulai kecanduan untuk nonton. Dari series terlama hingga yang terbaru selalu ditunggu oleh jutaan pasang mata. Setelah tayang di salah satu stasiun TV nasional.

Nah kali ini yang mau kita bahas yaitu artis dan model cantik seksi dari Korea, tak cuma itu mereka juga pintar dengan peran maing-masing saat akting didepan kamera. Oke langsung saja kita simak ulasan beberapa artis korea populer dan cantik dibawah ini:

Yoon Eun-Hye
Yoon Eun-Hye via allkpop.com
Lahir di Seoul, pada 3 oktober 1984, sebagai artis, direktor, penyanyi dan model. Membintangi Lie to Me, Princess Hours, The 1st Shop of Coffee Prince, The Legend of Seven Cutter, The Knitting dan masih banyak lagi.

Han GA-In
Han GA-IN
Lahir di Seoul, 2 februari 1982. Ia membintangi serial televisi Yellow Handkerchief dan Ketentuan Endearment awal karirnya, dan menjadi model dicari dalam iklan.

Kim Tae-Hee
Kim Tae-hee via wikipedia
Kim Tae-hee (Hangul: 김태희; born 29 March 1980) is a South Korean actress. She is best known for her roles in Korean dramas such as Stairway to Heaven (2003), Love Story in Harvard (2004), Iris (2009), My Princess (2011), and Yong-pal (2015).

Kim So-Eun
Kim So-Eun
Kim So-eun (lahir September 6, 1989) adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia naik ke ketenaran dengan peran pendukung dalam drama Boys Before Flower televisi populer, dan sejak membintangi A Good Day untuk Wind ke Blow, A Thousand Kisses, Liar Game dan Scholar Who Walks the Night. Pada 2015, dia dipasangkan dengan Song Jae-rim pada musim 4 dari We Got Married.

Song Hye-Kyo 
Song Hye-Kyo via kpopfighting.com
Song Hye-kyo adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia mendapatkan popularitas melalui peran utama di televisi Autumn drama di My Heart, All In, Full House, That Winter dan di Descendants of the Sun.

Park Min-Young
Park Min-Young via ranker.com
Park Min-young (Hangul: 박민영; lahir 4 Maret 1986) adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia terkenal karena peran utama nya di television dramas Sungkyunkwan Scandal (2010), City Hunter (2011), "[Glory Jane]" (2011), Dr. Jin (2012), Healer (2014-2015) and Remember - War of the Son (2015-2016).
Park Shin-Hye
Park Shin-Hye
Park Shin-hye (lahir 18 Februari, 1990) adalah seorang aktris Korea Selatan dan penyanyi. Dia membuat debut aktingnya dalam drama Stairway to Heaven (2003). Pada tahun 2006, ia membintangi serial Korea-Jepang Tree of Heaven dan kemudian menerima pujian untuk peran utama dia di drama televisi You're Beutiful (2009), Heartstrings (2011), Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014-2015) dan Doctor crush (2016). Pada 2015, Park termasuk dalam daftar Forbes dari "40 Selebriti Paling Terpengaruh" di Korea.

Eugene (Kim Yoo-Jin)
Kim Yoo-Jin
Kim Yoo-jin (lahir 3 Maret, 1981), profesional dikenal sebagai Eugene, adalah seorang penyanyi Korea Selatan, aktris dan presenter. Dia adalah anggota dari kelompok gadis K-pop S.E.S .. Dia saat ini telah merilis dua album solo dan telah pergi untuk membintangi drama TV dan film dan bekerja sebagai MC di berbagai acara dan program.


0 Response to "8 Artis Korea Ter-populer dan Paling Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel