5 Alasan Kenapa COC disebut Game Bocah

bocah gamer
COC game bocah? Akhir-akhir ini banyak sekali di media sosial kita sering melihat meme atau postingan dari seseorang yang menyindir game mobile android ini.
Game yang sudah diunduh oleh puluhan juta pengguna smartphone ini menjadi permainan mobile terlaris dari tahun 2015-2016 hingga 2017, meski kini jumlah pemainnya mulai menurun. Tapi kepopulerannya tetap tak terkalahkan di daftar Playstore.

Menjadi game yang paling banyak dimainkan tentu juga ada yang tidak suka dengan game ini, berikut alasan kenapa Clash of Clan sering dibilang game bocah:

1. Kesombongan para pemainnya
Mungkin kita pernah melihat postingan seorang pemain game ini mengatakan bahwa "belum jadi gamer kalo belum download game ini".
2. Ajang Pamer
Biasa nya bila sudah mencapai level Town Hall tertentu, pemainnya memamerkan screenshot nya ke orang lain. Entah apa tujuannya.
3. Mudah diHack
Banyaknya jumlah pemain COC justru dimanfaatkan oleh para peretas untuk mengambil alih akun-akun para pemain lain, dikarenakan masih banyak pemainnya yang gaptek mudah ditipu dengan modus pengganda koin seperti phissing dan cheating di game ini.
4. Suka Spam
di group-group facebook atau medsos lainnya yang bertema tentang game banyak dijumpai postingan-postingan tentang COC yang mereka banggakan, hal itu justru akan membuat orang lain menjadi antipati dan akhirnya ikut membenci game tersebut.
5. Game kurang atraktif.
Kebanyakan game mobile memang cuma mengandalkan gerakan kedua jempol, namun para pemainnya sudah merasa dewa dengan menyebut diri mereka mastah game. Padahal diluar sana masih banyak game yang membutuhkan skill tinggi namun pemainnya tidak berkelakuan seperti itu.

0 Response to "5 Alasan Kenapa COC disebut Game Bocah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel