Tentang Sinopsis Kuzu no Honkai

Tentang Sinopsis Kuzu no Honkai
(image source: yukisubs.com)
Sudah tahu Kuzu no Honkai? atau belum nonton? anime ini merupakan paling direkomendasikan untuk dilihat pada musim winter 2017 ini.
Anime berjudul Kuzu no Honkai (Scum's Wish) yang tayang pada Januari 2017 ini pada awalnya tidak begitu diperhitungkan oleh para Otaku namun seiring setelah tayang beberapa episode animasi 2D ini perlahan naik peringkat pada 10 besar anime paling banyak ditonton.

Pada 10 besar Kuzu no Honkai peringkatnya meningkat menyalip Anime yang sedang tayang lainnya.

Judul: Kuzu no Honkai クズの本懐
Musim: Winter 2017
Tipe: TV
Rilis: 12 Januari 2017
Durasi: 22 menit
Usia: 17+
Genre: Drama, Romance, School, Seinen
Studio: Lerche
Produser: Fuji TV, Aniplex, Dentsu, Square Enix, Kyoraku Industrial Holdings, Kansai Telecasting Corporation.
Skor: 8

Tentang Sinopsis Kuzu no Honkai
 Sinopsis: Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.

Silahkan kalian tonton sendiri bagaimana kisah selanjutnya anime yang diadaptasi dari manga ini juga sudah muncul versi Live Action nya, jangan lupa siapkan tisu karena Anime ini sedikit membuat baper, tapi ada adegan dewasa nya loh.

0 Response to "Tentang Sinopsis Kuzu no Honkai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel