VianoGaming Youtuber yang Selesaikan Game RE7 hanya Seminggu

viano gaming
Resident Evil 7 Biohazard baru saja dirilis 24 januari lalu, Game legendaris bergenre horor ini sudah sampai seri ketujuh nya sejak dirilis pada tahun 1996 di konsol PlayStation oleh perusahaan pembuat game terkenal yaitu Capcom.

Siapa sangka seorang Youtuber gaming Indonesia bernama VianoGaming sudah menyelesaikan gameplay atau walkthrough dari game ini hanya dalam waktu seminggu! Dalam pernyataan di video nya ia mengaku "disuruh" oleh penggemarnya padahal sebenarnya dia tidak menyukai game menyeramkan seperti ini.

Saat rilis ia langsung membeli lalu memainkan nya.
VianoGaming Youtuber yang Selesaikan Game RE7 hanya Seminggu
 Padahal gamer yang bernama asli Kevin Viano ini merupakan gamer yang suka memainkan game dengan momen kocak, hingga ia biasa disebut Si Anjay. Kevin juga diketahui merupakan youtuber besar dengan subscriber diatas 200k yang masih banyak belum mengetahui wajah asli nya dikarenakan ia setiap memainkan game tidak menggunakan facecam alias kamera wajah.

Dengan suara nya yang khas dan kocak ia mampu membuat para penonton ikut tertawa apalagi jika dengan game genre horor ini, otomatis viewer akan merasakan 2 hal sekaligus yaitu takut dan ngakak.

0 Response to "VianoGaming Youtuber yang Selesaikan Game RE7 hanya Seminggu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel