Tahukah Anda Ternyata Jari bisa hilangkan Pusing dan Migrain

image: pojoksatu
Masalah datang bisa kapan saja mulai dari pekerjaan, sekolah, atau masalah pribadi. setiap orang pasti pernah mengalami fase nya dan tingkat nya pun berbeda ada yang berlarut-larut ada juga yang hanya sebentar.

Ternyata ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan pusing akibat stress dan migrain (sakit kepala sebelah) yang melanda, tak hanya mencari kesenangan atau pergi keluar mencari kesibukan lain. ada salahsatu cara yang bisa dilakukan sendiri namun hasilnya terbukti.

Cara ini cukup mudah, tapi hanya memerlukan pemahaman tentang jari-jari yang ada ditangan kita ternyata memiliki fungsi relaksasi yang sudah dikenal sejak jaman dahulu terutama di Jepang.
fungsi jari hilangkan stress dan pusing
Image: huffingtonpost
Ibu jari: membantu mengatasi emosi dan rasa khawatir.
Telunjuk: Membantu mengatasi rasa cemas dan takut.
Jari tengah: Membantu mengontrol emosi marah dan kebencian.
Jari manis: Membantu melawan rasa depresi dan kesedihan sekaligus membuat kalian lebih tegas.
Kelingking: Mengatasi rasa gelisah dan mampu membangkitkan rasa optimis dan percaya diri.

image: huffingtonost
Caranya adalah dengan memegang salahsatu jari tersebut dengan tangan yang satu nya alias berlawanan, pegang lah satu persatu jari tersebut lalu rasakan hingga berdenyut selama 1-2 menit saja. dengan tujuan menyeimbangkan energi positif dalam diri anda.

Untuk lebih menenangkan pikiran anda dengan menambah tekanan menggunakan ibu jari dengan genggaman tangan anda selama 1 menit. teknik ini bisa kamu coba selama sekali sehari agar lebih merasakan perubahannya dikala stres datang.

Sumber: brightside.me

0 Response to "Tahukah Anda Ternyata Jari bisa hilangkan Pusing dan Migrain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel