Cara Mudah mendapat Bitcoin Gratis dengan Cepat

Cara Mudah mendapat Bitcoin Gratis dengan Cepat
Helo sobat bagaimana kabarnya, jumpa lagi sama saya disini mau bahas tentang bitcoin, apa sih itu bitcoin dan apakah perbedaan dengan uang yang beredar kita kenal selama ini?

Bitcoin adalah termasuk uang elektronik yang dikenalkan pada tanggal 3 januari 2009 oleh seseorang bernama Satoshi Nakamoto. berbeda dengan uang pada umumnya, bitcoin hanya hadir dalam bentuk maya tidak hadir dalam bentuk fisik atau cetak. jenis mata uang ini memiliki nilai tukar yang besar bahkan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali. Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin.

Bitcoin terdapat beberapa nilai yaitu Satoshi dan BTC, Satoshi merupakan nilai terkecil dari BTC atau bisa disebut dengan receh.

1 Satoshi = 0.00000001 ฿

1 BTC = senilai Rp.35.850.000 (per 5 juni 2017)

Bermain bitcoin bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan karena nilai tukarnya yang terus meningkat bisa menjadi nilai investasi dan juga bisa menjadi alternatif bagi kalian yang sering berkecimpung didunia internet marketing seperti adsense.

Ada 2 tipe orang bermain yaitu dengan mengeluarkan modal atau secara cuma-cuma hanya memerlukan koneksi internet saja. kali ini saya akan menunjukkan cara mendapatkan bitcoin gratis, sebelum memulai menambang bitcoin siapkan dahulu sebuah wallet atau dompet yang bisa digunakan untuk media penyimpanan:

wallet >>> bitcoin.co.id (Indonesia).

dan siapkan dompet sementara yang nantinya akan dikirim ke dompet utama >>

penyimpanan sementara >>> microwallet.org

Setelah semua itu selesai, sekarang saatnya langsung berburu BITCOIN secara gratis dengan mengunjungi situs yang terbaik dibawah ini:

1. Bitminer.io
Ini adalah salah satu situs favorit saya karena kamu akan mendapatkan ratusan bahkan ribuan satoshi hanya dengan memasukkan bitcoin adress kamu lalu tunggu beberapa menit.

2. Freebitco.in
Situs ini cukup menggiurkan satoshi nya karena kamu akan mendapatkan hingga ribuan satoshi setiap kali melakukan roll, yang kamu perlu lakukan adalah hanya tinggal copy paste alamat bitcoinmu.

3. Moonbit.co.in
Moonbitcoin adalah miner yang kamu tidak perlu repot-repot melakukan roll, kamu hanya perlu menunggu dan setiap lima menit lebih kamu bisa claim, dalam sehari bisa mencapai 1000 lebih satoshi.

4. Bitcoinker.com
Pada web ini kamu akan mendapatkan satoshi hingga 25 lebih setiap 5 menit, hal yang perlu dilakukan adalah anda tinggal mengisi captcha yang telah disediakan.

5. claimBTC.com
Sama seperti situs penambang pada umumnya, cara mendapatkan bitcoin cukup mudah kamu hanya tinggal menunggu 10 menit untuk memperoleh hingga puluhan satoshi.

6. HueFaucet dan BitLucky
Situs ini lumayan karena setiap 5 menit kamu akan mendapat 10-50 satoshi setiap setelah mengisi adress dan captcha.

7. Bonusbitcoin.co
Bonusbitcoin merupakan situs penyedia bitcoin gratis, syaratnya kamu musti harus menunggu setiap 15 menit untuk mendapat 15 sampai puluhan satoshi.

Itulah beberapa website penyedia bitcoin gratis, agar kamu cepat mendapatkannya tentunya kamu harus rajin menggunakan waktu luang dan manfaatkan perangkat yang kamu puny seperti smartphone dan pc, dan juga kamu bisa mengajak oranglain menggunakan link refferal agar akunmu mendapatkan komisi tambahan.

0 Response to "Cara Mudah mendapat Bitcoin Gratis dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel