Fitur Baru Cara Hapus Pesan WA yang telah Terkirim

Cara Hapus Pesan WA yang telah Terkirim
Whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini, karena app ini hadir hampir di semua sistem operasi di HP baik itu symbian, android, Ios, dan windows phone. App ini dikembangkan oleh pihak facebook.

Aplikasi ini bisa digunakan banyak hal seperti berkirim pesan, menelpon secara gratis karena menggunakan paket data internet sebagai sambungannya dan juga bisa mengirim file word, ppt, gambar, dan juga video.

Sejak tahun 2016 lalu fitur yang dinanti pengguna yaitu menghapus pesan yang sudah terlanjur di WA ke seseorang ataupun obrolan grup, akhir nya di fitur terbaru ini bisa dinikmati dengan cara memperbarui aplikasi melalui Playstore, Appstore atau Bursa.

Cara menghapus pesan yang sudah terkirim ke oranglain atau group yaitu dengan membuka aplikasi lalu menekan atau menahan pesan yang akan di hapus lalu tekan ikon kotak sampah dibagian atas terus kik hapus atau delete pesan.

Pilih opsi “delete” alias “hapus” melalui ikon tong sampah pada WA. WhatsApp akan memberikan pilihan untuk “delete for everyone” (hapus untuk semua orang) atau “delete for me” (hapus untuk saya).

Ketika memilih “delete for everyone”, WhatsApp akan menarik pesan yang terlanjur Anda kirim sehingga tak perlu dibaca sang penerima. Jika penerima terlanjur membaca, setidaknya ia tak bisa menyimpan pesan tersebut, karena akan terhapus pada chat history.

Segera cek pembaruan aplikasinya untuk bisa menikmati fitur terbaru ini agar semakin nyaman menggunakan atau ber-WA dengan siapapun, silahkan mencobanya sendiri.. semoga bermanfaat.

0 Response to "Fitur Baru Cara Hapus Pesan WA yang telah Terkirim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel