Ternyata Inilah Fungsi Pentil Susu Pada Dada Pria

apa fungsi puting pada pria
Manusia didunia ini diciptakan terdapat 2 gender yang berbeda yaitu laki-laki dan perempuan, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang pasti bertujuan untuk saling melengkapi.

Pria dan wanita sebenarnya memiliki beberapa persamaan, salahsatunya yaitu keberadaan pentil atau puting. Jika pada wanita sudah jelas memiliki fungsi yaitu untuk menyusui bayi, nah kalo puting pada pria apasih fungsinya ?

Karena juga mungkin diantara kalian masih bertanya-tanya dan pernah berpikir apa fungsi sebenarnya karena pasti banyak yang mengira kalo puting pada dada pria itu tidak ada gunanya, namun kalo kita telaah lebih dalam ada beberapa fakta menarik yuk kita bahas bersama-sama.

Berikut beberapa penjelasan fungsi pentil atau puting susu pada Pria :

1. Untuk Membedakan Mana Punggung Mana Dada
Wanita memiliki bentuk dada yang berbeda dan mengalami pengembangan, sedangkan pada pria tidak berbentuk hanya bidang datar sejajar dengan perut sehingga salahsatu fungsinya yaitu untuk membedakan mana bagian dada dengan punggung.

2. Zona Rangsangan
Meski puting pada cowok tidak sesensitif pada cewek namun bedanya puting susu cowok akan menegang saat mereka mengalami orgasme, sementara puting susu cewek bereaksi saat terkena rangsangan karena sensitifitas yang berbeda.

3. Identitas Pria
Sebagai manusia yang merupakan makhluk ciptaanNya tentu patut bersyukur atas segala yang telah diciptakan, ternyata jika kita berpikir salah satu pembeda antara laki dan perempuan yaitu terletak pada bentuk dada mereka. Dada pada pria lebih berbentuk bidang kesamping sehingga menjadikannya sebuah identitas kejantanan pada pria sedangkan pada wanita disebut payudara.

Nah itulah 3 fungsi puting susu pada pria semoga kalian tidak penasaran dan bertanya-tanya lagi mengenai hal tersebut. Jika kalian mengetahui fungsi lainnya bisa menambahkan di kolom komentar dibawah ini. hehehe

0 Response to "Ternyata Inilah Fungsi Pentil Susu Pada Dada Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel