12 Lagu Superman Is Dead Terbaik dan Terpopuler

lagu sid terbaik
Superman Is Dead atau disingkat SID merupakan grub band bergenre punk rock yang berasal dari pulau Bali, dengan personil yaitu: Bobby Kool sebagai gitaris merangkap vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer.

SID bisa dibilang sebagai band punk rock legendaris dari Indonesia mereka telah meluncurkan 6 album yaitu Kuta Rock City 2003, The Hangover Decade 2005, Black Market Love 2006, Angels and the Outsiders 2009, The Early Years Blood Sweet and Tears 2012, Sunset di Tanah Anarki 2013.

Dibawah naungan label Sony Music Entertainment SID dibentuk pada tahun 1995 Awal mula terbentuknya SID (Superman Is Dead) dimotori oleh anggota band heavy metal Thunder bernama I Made Ari Astina sering dipanggil Jerinx yang ingin membentuk band baru. Dan drummer band new wave punk Diamond Clash bernama I Made Budi Sartika yang biasa dipanggil Bobby Kool ingin menjadi gitaris dan vokalis.

Jika biasanya sang vokalis yang menonjol, di band ini justru sang drummer lah yang lebih dikenal dan menjadi pembicara yang biasa dikenal dengan sebutan JRX, Ia aktif di di aktivitas sosial bertema politik dan ingkungan, ia juga lantang menyuarakan Bali Tolak Reklamasi.

Nah inilah beberapa lagu Superman Is Dead SID Terbaik dan enak didengar :

  1. Jika Kami Bersama
  2. Jadilah Legenda
  3. Punk Hari Ini
  4. Kuat Kita Bersinar
  5. Bukan Pahlawan
  6. Belati Tuhan
  7. Kita Adalah Belati
  8. Sunset di Tanah Anarki
  9. Musuh dan Sahabat
  10. Kuta Rock City
  11. Saint of My Life
  12. Kita Luka Hari ini Mereka Selamanya

0 Response to "12 Lagu Superman Is Dead Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel