Kapan Wisuda ?

Kapan wisuda? itu pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh bapak dan mamak ku disetiap bertemu atau pun lewat telpon, Jawabannya pun berat dan pernah juga untuk mencoba berbohong namun sulit.

Kali ini aku sudah memasuki semester 10 dimana sudah genap lima tahun aku menjalankan perkuliahan di kampus ini, sudah banyak cerita aku lalui mulai dari senang, sedih, kecewa, hampa pokoknya banyak deh.

Kadang aku mulai muak dengan semua ini, tapi disaat itu juga aku sadar ada harapan begitu besar dari orangtua yang terbaik untuk anaknya.

Padahal tinggal ngerjain skripsi kok lama amat ya? mungkin ada beberapa dari teman ku yang wisuda nya cepat ada beberapa faktor seperti keberuntungan kah dan hal lain yang tidak bisa kuceritakan.

Sebenernya sih kalo aku rajin dan sungguh-sungguh untuk mengerjakannya mungkin bisa seperti mereka yang WisUdah duluan, sayangnya aku belum.

Semua karakter dosen sampai aku paham dan hafal betul mulai dari yang baik, baik banget, cuek, galak, pelit, ideologis, disegani pokoknya semua ada di prodi ku.

Kapan Wisuda? sampai aku tertekan mendengarnya, padahal mereka tak tahu seperti apa sulitnya menghadapi dosen, pergi ke kampus dari pagi sampai sore kadang pulang dengan hasil yang nihil.

Kapan Wisuda? aku harus memutar otak untuk menjawabnya, dan akhirnya aku menemukan jawabannya yaitu "Insya Allah secepatnya" itulah jawaban yang simpel namun pasti karena ada harapan dibalik itu.

Dah segini dulu aja ya cerita nya nanti dilanjut lagi kalau sempat, selagi aku lagi pengen cerita begini di blog ini, blog pribadi tapi isinya jarang mengenai masalah pribadi. hehe

0 Response to "Kapan Wisuda ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel