Jalan Cerita Attack on Titan S3 Part2, Awas Spoiler!

Jalan Cerita Attack on Titan S3 Part2
Anime Attack on Titan S3 part 2 memang sudah tayang beberapa episode namun jalan ceritanya masih banyak yang belum memahami nya secara keseluruhan, anime yang rilis pada tanggal 28 april 2019.

Anime ini merupakan lanjutan dari Shingeki no Kyojin part 1 pada 2018 tahun lalu, yang hanya mendapat adaptasi 12 episode, jadi ini bukanlah season 4 melainkan bagian kedua. dalam AoT S3 part 2 ini jalan cerita berlanjut misi Zeke, Reiner dan Bertolt melawan Pasukan Erwin Smith.

Silahkan simak penejelasan jalan cerita dalam anime Attack on Titan Season 3 part 2 dibawah ini : Awas spoiler!

1. Kematian Erwin Smith
Jalan Cerita Attack on Titan S3 Part2
Erwin Smith harus mengubur mimpinya untuk melihat rahasia ruang bawah tanah yang diceritakan oleh ayahnya, Ia memulai pidato nya yang berapi-api kepada recon corps untuk menjalani misi hidup dan mati untuk menyerang pasukan Beast Titan.

Serangan ini bisa dikatakan bunuh diri karena Beast titan terus-terusan menghujani dengan lemparan batu, bisa dikatakan Hampir semua pasukannya bakalan mati karena luka serius.

2. Levi Ackerman Godmode
Di hadapan pejuang terkuat manusia, yang tengah murka akibat kematian komandannya, Zeke pun tidak ada artinya. Sejak awal, Erwin mengorbankan dirinya dan pasukannya hanya untuk memberi Levi peluang. Dan Levi membalas kepercayaan komandannya itu dengan memutilasi dan menghancurkan Zeke.

Sayang Levi dihantui keraguan mendadak, yang membuat Zeke dapat meloloskan diri. Levi pun ditinggal dengan sejumlah titan yang siap memangsanya. Namun… masalahnya bukan mereka. Levi sudah membantai titan-titan biasa yang menyertai Zeke sebelum ia menangani sang Beast Titan. Masalahnya adalah, dengan kecerdasannya, Zeke pasti akan lebih siap saat berhadapan dengan Levi lagi.

3. Collosal Titan Armin?
Di luar tembok, Erwin Smith kemungkinan besar terbunuh. 99% pasukan yang ia bawa telah positif tewas. Zeke sang Beast Titan berhasil lolos karena Levi ingin menyelamatkan satu saja rekannya.

Di dalam tembok, Reiner sang Armored Titan kembali bangkit walau sebelumnya kepalanya telah hancur. Ini benar-benar titik tergelap bagi Recon Corps. Bahkan strategi terbaik yang bisa dipikirkan adalah menyelamatkan Eren dan membawanya sejauh mungkin, agar manusia punya harapan untuk serangan balik.

Apa reaksi Armin? Alih-alih didominasi rasa takut, sahabat Eren ini masih mengobservasi lawannya. Dan ia menyadari kalau wujud titan Berthold kian kurus, menandakan kalau titan yang sudah ikonik dengan Attack on Titan itu pun punya keterbatasan.

Zeke sepertinya sudah telanjur lolos. Namun… kalau sisa-sisa Recon Corps dapat membunuh Reiner dan Berthold, membalaskan jebolnya dinding distrik itu dulu, maka setidaknya mereka memperoleh kemenangan signifikan. Akankah Eren berhasil memenuhi harapan rekan-rekannya? Ataukah harus ada lebih banyak lagi korban meninggal dalam upayanya mengalahkan Armored dan Colossal Titan?

4. Eren dan Armin melihat lautan
Jalan Cerita Attack on Titan S3 Part2
Ada satu mimpi Armin yang sampai ikut mempengaruhi Eren. Itu adalah impiannya untuk dapat melihat lautan.

Terkurung di dalam tembok, laut adalah sesuatu yang tak terbayangkan oleh orang-orang seperti Armin dan Eren. Karenanya di awal-awal cerita, laut seakan adalah simbol kebebasan. Klimaks dari perjuangan untuk mengalahkan para titan.

0 Response to "Jalan Cerita Attack on Titan S3 Part2, Awas Spoiler!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel