15 Lagu Slank Terbaik dan Terpopuler

Lagu Slank Terbaik dan Terpopuler
Slank merupakan band bergenre rock n roll dan blues yang dibentuk pada 26 desember 1983 oleh Bimbim yang sebelumnya sudah mempunyai band cover dan ia mulai serius untuk membuat lagu sendiri.

Slank bisa disebut sebagai musisi legendaris dan bersejarah bagi pada masa orde baru hingga masa transisi reformasi sampai sekarang, Selain itu Slank juga menyandang predikat Indonesia's Highest-Paid Music Star (bintang musik berbayaran termahal) pada tahun 2008 dan 2009 dengan honor Rp 500 Juta per show (data bisa saja berubah sekarang).

Pada saat menggarap album ke enam Lagi Sedih, Bimbim memutuskan untuk memecat Bongky, Pay dan Indra. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa Bongky, Indra dan Pay keluar atau mengundurkan diri karena perilaku Bimbim dan Kaka yang sudah terlampau parah dalam penggunaan narkoba. Perpecahan tersebut sebenarnya sudah bisa terlihat di album ke empat mereka di lagu Pisah Saja Dulu. Bimbim bahkan berniat untuk membubarkan Slank. Namun sebuah surat yang ditulis dengan darah oleh seorang Slanker membuatnya mengurungkan niatnya.

Oke tanpa basa-basi lagi berikut beberapa lagu Slank Terbaik dan Enak didengar :

  1. Terlalu Manis
  2. Mawar Merah
  3. Ku Tak Bisa
  4. Virus
  5. Kamu Harus Pulang
  6. Kupu-Kupu Liar
  7. I Miss You But I Hate You
  8. Seperti Para Koruptor
  9. Cinta Kita
  10. Balikin
  11. Foto Dalam Dompetmu
  12. Gara Gara Kamu
  13. Lo Harus Grak
  14. Alon-alon Asal Kelakon
  15. Terbunuh Sepi

0 Response to "15 Lagu Slank Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel