Pantai Tersembunyi Mirip Gigi Hiu di Tanggamus Lampung

pantai karang bebai
Helo guys, kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman ketika traveling ke salah satu pantai tersembunyi namun sangat indah untuk digali lebih dalam.

Pantai tersebut bernama Karang Bebai, pantai ini terletak di Pekon Tengor kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus. Letaknya yang jauh dari pemukiman dan dengan jalur yang sedikit sulit karena jauh dari mana-mana.

Pantai yang mirip dengan Pantai Gigi Hiu andalan Provinsi Lampung ini bisa jadi referensi sobat jika ingin merasakan pantai dengan banyak karang, Bagi yang ingin berkunjung kesini bisa melalui jika dari Bandar Lampung dengan Jalur Pringsewu-Tanggamus, atau melalui Pesawaran arah kantor Bupati yang memakan waktu hingga 3 jam, lebih jelas nya silahkan lihat aplikasi peta seperti Google Maps.

Masuk ke pantai ini gratis karena belum ada pihak pengelola sehingga tidak terdapat fasilitas seperti di pantai pada umumnya, disini bebas dari jam berapa saja namun sebaiknya membawa rombongan lebih dari 2 orang agar aman karena daerah situ masih relatif sepi dan sinyal HP hanya tersedia provider Telkomsel.

Jadi siapkan segala sesuatunya dengan matang agar tidak tersesat nantinya, seperti bensin harus terjaga dan juga jangan lupa menyapa warga sekitar agar lebih menghormati sang tuan rumah. Pemandangan yang disuguhkan oleh pantai ini sangat indah memanjakan mata untuk dinikmati  dan sebagai spot foto yang instargramabel.

Berikut beberapa foto-foto lainnya yang berhasil kami jepret :
Pantai Tersembunyi Mirip Gigi Hiu di Tanggamus

Pantai Tersembunyi Mirip Gigi Hiu di Tanggamus

Pantai Tersembunyi Mirip Gigi Hiu di Tanggamus


Pantai Tersembunyi Mirip Gigi Hiu di Tanggamus

0 Response to "Pantai Tersembunyi Mirip Gigi Hiu di Tanggamus Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel